Jasa Backlink Berkualitas : Coment Luv

Posted by Adhy Mulyono STT Minggu, 13 Januari 2013 1 komentar

Jasa Backlink Berkualitas : Coment Luv

Cara sederhana Mendapatkan Backlink berkualitas Coment Luv

Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu cara untuk mendapatkan Backlink buat Blog kita adalah dengan cara berkomentar. untuk itu jika anda menemukan sebuah blog yang menggunakan Plugin Coment Luv maka blog itu sangat bagus untuk anda gunakan sebagai Backlink.

Akan tetapi untuk mencari webblog yang menggunakan Plugin Coment Luv tentu bukan hal yang mudah, butuh kesabaran dan ketelitian anda. yah itulah susahnya mencari Backlink. namun walaupun susah Backlink itu mutlak diperlukan untuk kepentingan SEO Blog anda. semakin banyak Backlink yang mengarah ke Blog anda maka blog anda dianggap sebagai Blog yang sangat penting dimata Search enggine dengan demikian tentulah blog anda akan dengan mudah ditampilkan di halaman pertama search enggine. dan apa yang terjadi jika blog anda ada di halaman pertama..? yah tentu pengunjung ke blog anda akan semakin banyak kan. dan hal inilah yang kita inginkan bukan ?

Selain cara mendapatkan backlink melalui Forum,Social Bookmark, Article directory, maka hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan cara berkomentar di Blog yang Dofollow dengan Page rank tinggi minimal PR 1 dan memiliki Alexa Rank di bawah 500 ribu. tetapi untuk mencari Backlink dengan kriteria itu pastinya akan menyita waktu anda. namun mau tidak mau hal itu harus anda lakukan.

Bagimana cara mendapatkan Backlink Berkualitas dengan mudah.

sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas. yaitu seperti yang saya jelaskan diatas. anda berkunjung ke setiap blog dengan kata kunci tertentu dan anda kumpulkan daftar URL yang sesuai kriteria sebagai Backlink berkualitas. selanjutnya anda tinggal mencari daftar URL Backlink berkualitas itu dibeberapa Blog yang mungkin membagikannya secara Gratis (namuan tentu yang dibagikan itu tak seberapa jumlahnya). dan yang ke tiga adalah anda harus meminta kepada teman-teman lain yang memiliki koleksi Backlink tersebut.

Nah. untuk cara yang ketiga, setau saya hal itu bukan perkara gampang. karena orang tidak mungkin membagikan Koleksi Backlinknya begitu saja. mengingat dia mencarinya juga tidak gampang. selain itu jika dia memberikan kepada anda maka dia sama halnya menciptakan pesaing barunya di serach enggine untuk Blognya. karena intinya dari Blog kita muncul dihalaman utama adalah Backlink. yah kuncinya hanya itu Backlink. makanya jangan heran jika ahli Seo yang suka mengumpulkan Backlink. karena itulah rahasia pamungkas mereka.

namun apakah mereka betul - betul tidak bisa membagikan koleksi Backlink itu. wah. tentu saja bisa namun kita juga harus mengerti bahwa mereka mengumpulkannya tidak mudah. untuk itu biasanya ada harga yang mereka tetapkan dari sebuah Backlink yang mereka bagikan.

Apa kriteria Backlink yang berkualitas ?

Kriteria Backlink berkualiatas diantaranya adalah :

- Halaman Blog yang memiliki Page rank tinggi : semakin tinggi page rank sebuah halaman maka halaman tersebut sangat bagus untuk kita jadikan Backlink.

- Halaman Blog yang memiliki Alexa rank kecil : Berbeda dengan page rank, semakin kecil Alexa rank yang dimiliki sebuah halaman maka halaman itu tentu bbisa menjadi Backlink yang berkualitas untuk Blog kita. saya sarankan Minimalis 500 ribu Alexa ranknya.

- Website/Blog yang memiliki Domain .Edu dan .Gov : jika anda menemukan sebuah website yang memiliki domain .Edu atau .Gov. maka sangat bagus untuk dijadikan Backlink. alasannya anda bisa membaca artikel tentang Backlink . Gov dan Backlink  Edu.

- Website/Blog yang memiliki Pugin Coment Luv : seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa blog yang memiliki plugin Coment Luv sangat mudah untuk dijadikan Backlink. selengkapnya Baca Backlink Coment Luv.

- Bersifat Dofollow : Status Link yang mau kita jadikan Backlink harus bersifat Dofollow. untuk itu walaupun semua kriteria diatas sudah dipenuhi oleh sebuah halaman namun halamannya itu bersifata Nofollow maka tentu akan percuma saja jika halaman itu kita jadikan Backlink. karena sejatinya hal itu tidak berpengaruh pada Backlink. karena sebuah Backlink itu status Linknya harus bersifat Dofollow.

Backlink Comen Luv PR 3, Alexa Rank di bawah 500 ribu, Link Status Dofollow

http://www.howtospoter.com/web-20/targeted-traffic/how-to-find-commentluv-enabled-blogs-in-your-niche
http://crayonwriter.com/2012/10/15/marketing-materials/
http://www.hostnexus.com/blog/domain-price-increase-for-domainresellers/
http://crayonwriter.com/2012/02/26/needfreelancewriter/
http://www.howtospoter.com/web-20/seo/commentluv-plus-dofollow-equal-unlimited-link-love

Backlink .Edu. Page Rank 6, Alexa Rank dibawah 20 ribu, Link Status Dofollow

http://blogs.ei.columbia.edu/2011/06/13/losing-our-coral-reefs/
http://knowledgetoday.wharton.upenn.edu/
http://ianrblog.unl.edu/
http://blogs.cornell.edu/keely/
http://cit.duke.edu/blog/2012/09/recording-video/

Backlink. Gov. Page Rank 8, Alexa Rank dibawah 5000, Link Status Dofollow

http://www.whitehouse.gov/contact
http://www.healthcare.gov/mycare
http://blog.recovery.gov/

Demikianlah beberapa Backlik Gratis diatas kami berikan kepada anda sekedar Contoh untuk bisa mencari Backlink berkualitas terbaik untuk kepentingan SEO anda.

Jika anda mau mendapatkan lebih banyak lagi Backlink Berkualitas Terbaik. Silahkan Klik Backlink Berkualitas Terbaik.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasa Backlink Berkualitas : Coment Luv
Ditulis oleh Adhy Mulyono STT
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasabacklink-gratis.blogspot.com/2013/01/jasa-backlink-berkualitas-coment-luv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren blog loe broe.............

Posting Komentar

Jika anda ada Pertanyaan seputar Backlink silahkan berkomentar dengan Sopan

Kampus Sipil Indonesia support Model Model Rumah - Original design by Bamz | Copyright of JASA BACKLINK MURAH.