Jasa Backlink Murah : Backlink Edu

Posted by Adhy Mulyono STT Minggu, 13 Januari 2013 6 komentar

 Jasa Backlink Murah : Backlink Edu

Apa sih Backlik itu ?

Backlink adalah sebuah script link yang disusun berisi alamat suatu web/blog, yang dipasangkan kedalam suatu situs tertentu. Kenapa kita harus membangun sebuah backlink? karena backlink sendiri memiliki manfaat untuk menaikkan page rank kita di dalam suatu mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dll.

Fungsi Backlink untuk Website/Blog

Jaringan internet biasa di sebut sebagai "the web",dan saya akan mengilustrasikan kinerja backlink di internet, dan sistem kerjanya backlink seperti jaring penangkap ikan, semakin besar jaring yang di gunakan seorang nelayan maka semakin besar pula potensi untuk mendapatkan ikan yang lebih banyak, begitu juga dengan backlink, semakin banyak kika menggunakan backlink maka semakin berpotensi untuk menduduki urutan pertama.Apabila web/blog kita sudah di halaman pertama dan di rangking 1, siap-siap untuk kebanjiran pengunjung.

Kalu anda sudah sangat memahami tentang blog dan website, pastinya anda akan sangat membutuhkan yang namanya backlink karna backlink juga merupakan salah satu faktor yang dapat membantu blog atau website anda untuk lebih unggul dari blog-blog yang lain,

-Dapat meningkatkan PageRank
-Situs jadi lebih populer di Search Engine
-Traffic pengunjung akan semakin meningkat

maka mesin pencari manapun akan menganggap situs anda semakin penting dan berkualitas dan tentunya akan memperoleh tempat cukup tinggi di hasil pencarian di Google, Ask, MSN, dan Yahoo.

Kelebihan Backlink Edu

Kelebihan dari Backlink .EDU lebih diperuntukkan untuk institusi pendidikan dan  karena dianggap sebagai Autoritysite oleh search engine "mesin pencari Google" sehingga sangat bagus untuk anda meningkatkan website atau blog pada peringkat di Search Engine.

Apa itu backlink.edu


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Backlinks .EDU sangat istimewa, website .EDU benar-benar sangat dicintai GOOGLE dan di setiap mesin pencari. .EDU dianggap situs Web yang paling penting,dan berpengaruh, berkualitas dan dihormati di  dunia internet, atau dengan kata lain disebut Top Level Domain, karna situs yang menggunakan .EDU Pada umumnya biasa di gunakan oleh istansi pendidikan sehingga lebih dipercaya dan cepat terindex oleh search enggine seperti Google, Yahoo, MSN DLL.

Manfaat Backlink Edu

Manfaat dari Backlink.edu itu sendiri yaitu sangat di percaya oleh google, sehingga blog kita yang mendpat backlink dari website dengan Domain. Edu dapat membantu Blog kita menempati halaman pertama, karna Backlink.edu ini sangat dipercaya dikarenakan tidak semua orang bisa menggunakan Doamin. Edu tersebut hanya bisa digunakan oleh instansi pendidikan seperti universitas dan sekolah-sekolah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink .Edu ?

Awalnya saya mengira kalu mencari backlink dengan.EDU itu gampang,, ternyata Untuk mencari Backlinks .EDU memang tidak semudah yang kita pikirkan tetapi dengan sedikit trik menggunakan mesin pencari Google ini kita akan sangat mudah untuk mendapatkan ribuan blog .EDU maupun forum yang memungkinkan kita untuk meninggalkan komentar atau membuat profile gratis.

Biasanya untuk mendapatkan Backlinks dari .EDU Blogs dan website maka hal - hal yang bisa anda lakukan adalah dengan mengikuti langkah - langkah sebagai berikut :

Langkah Pertama : Silahkan buka Google search dan ketik query seperti dibawah ini.

        site:.edu inurl:blog "post a comment"
        site:.edu "Powered by BlogEngine.NET" site:.edu inurl:blog "post a comment"
        site:.edu "Powered by ExpressionEngine" site:.edu inurl:blog "post a comment"
        site:.edu inurl:blog "post a comment" -"comments closed" -"you must be logged in"

Langkah  kedua : Jangan gunakan jenis komentar yang sama pada setiap situs.EDU. buatlah komentar yang relevan,unik,pastikan selalu berbeda untuk setiap situs yang kalian tinggalkan  komentar.

Langkah ketiga : (unik domain bukan unik Url) usahakan jangan pernah tinggalkan lebih dari 1 link blog kalian untuk setiap situs .EDU. Artinya, Anda hanya boleh meninggalkan 1 buah link yang menuju situs/blog kalian.

Untuk membantu anda berikut ini kami akan memberikan beberapa Backlink. Edu yang bisa anda gunakan sebagai Backlink ke Blog anda.

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi Backlink dengan domain .Edu maka kami akan membantu anda. Silahkan Kunjungi Link ini untuk mendapatkan info lebih lanjut. 100 BACKLINK. EDU

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasa Backlink Murah : Backlink Edu
Ditulis oleh Adhy Mulyono STT
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasabacklink-gratis.blogspot.com/2013/01/jasa-backlink-murah-backlink-edu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

blm paham pak?

taufick max mengatakan...

belum pahamnya di mna...????

Anonim mengatakan...

Thanks Infonya, sangat bermanfaat ^_^

Berguru SEO mengatakan...

Makin tahu lebih dalam nih sob tentang Fungsi BackLink, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

Anonim mengatakan...

asik gan caranya.. tapi rada susah di komen.. gak diapprove

Unknown mengatakan...

Makasih agan infonya....menarik bwt di terapkan
Mampir ya gan :
Rambut pria maskulin

Model pangkas paling keren

Model rambut laki-laki terpopuler

Model cukur pria masa kini

Posting Komentar

Jika anda ada Pertanyaan seputar Backlink silahkan berkomentar dengan Sopan

Kampus Sipil Indonesia support Model Model Rumah - Original design by Bamz | Copyright of JASA BACKLINK MURAH.